Selasa, 23 Februari 2016

Kini Hadir Indomie Goreng Rasa Soto Dan Rasa Ayam Bawang

Apa? Tak terasa kita sudah memasuki penghujung bulan Februari 2016 ya sob, dan itu artinya kita sudah memasuki tanggal tua, bagi para karyawan swasta tanggal tua merupakan tanggal yang dinanti-nanti karena sudah dekat dengan tanggal gajian, sedangkan bagi anak kost, tanggal tua layaknya medan perang yang tidak ada habisnya, atau neraka yang serasa muncul di dunia sob #hihilebaybangetya.
Tapi anak kost yang berjuang melawan tanggal tua tidak perlu takut lagi karena indofood selaku produsen yang memproduksi indomie kini menambah portofolio produk mereka dengan menghadirkan indomie goreng rasa soto dan indomie goreng rasa ayam bawang.

Kini Hadir Indomie Goreng Rasa Soto Dan Rasa Ayam Bawang
Indomie Goreng Rasa Soto Dan Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang
Ya sob menurut saya indomie ini memiliki rasa yang paling unik, karena itu cocoklah indomie dikhususkan bagi penyuka indomie goreng tapi suka dengan rasa soto atau rasa ayam bawang yang merupakan indomie berkuah, atau bagi orang - orang yang galau,sedang banyak pikiran dan anak kost yang lagi berhadapan dengan tanggal tua #hihi.
Oh ya sobat, cara memasak indomie goreng rasa soto atau rasa ayam bawang sama kayak indomie goreng lainnya rebus mie goreng,tambahkan bahan pelengkap bisa sayur,telur,sosis,kemudian tiriskan indomie goreng dan tambahkan bumbu dan kerupuk jadi deh seporsi indomie goreng yang siap disantap, mudah sekali bukan? Dengan harga Rp. 2.100,- kita sudah bisa mendapatkan sebungkus indomie goreng rasa soto atau ayam bawang yang bisa sobat jumpai dimana aja, minimarket,supermaket,atau warung pun pasti sudah menjual indomie goreng ini.

Kini Hadir Indomie Goreng Rasa Soto Dan Rasa Ayam Bawang
Keterangan Dan Cara Memasak Indomie Yang Ada Dikemasan Belakang Indomie Goreng 
Okay sob lanjut ke bagian penting dari review ini, yaitu mengenai rasa dari indomie goreng tersebut, baiklah kita mulai dari indomie goreng rasa soto, rasa soto yang diusung cukup mantap karena rasa original dari indomie soto masih sangat terasa, jadi seperti makan indomie soto namun tidak pakai kuah sob dan tambahan yang spesial dari indomie goreng soto ini adalah kerupuk yang crunchy sehingga menambah tekstur dari indomie goreng soto itu sendiri sob serta merupakan tambahan yang sangat pas, untuk mienya sendiri seperti biasa karena pengalaman indofood dalam memproduksi indomie menghasilkan mienya sangat kenyal dan lembut apabila dimasak dengan temperatur yang pas.
Kita lanjut ke indomie goreng rasa ayam bawang, saya merasakan rasa yang diusung tidak berbeda jauh dengan indomie goreng yang original karena rasa ayam bawangnya sulit untuk dideskripsikan sehingga bagi saya makan indomie goreng rasa ayam bawang ini sama aja sob seperti makan indomie goreng yang original yang membedakan mungkin hanya di kerupuk dan bawang goreng yang menjadi tambahan indomie goreng rasa ayam bawang, untuk mienya sama seperti indomie goreng rasa soto kenyal dan lembut sob.

Kesimpulan


Kini Hadir Indomie Goreng Rasa Soto Dan Rasa Ayam Bawang
Seporsi Indomie Goreng Rasa Soto Yang Siap Dinikmati
Dengan menghadirkan indomie goreng rasa soto dan rasa ayam bawang saya merasa indofood sudah melakukan hal yang tepat, karena terkadang saya sendiri ingin menikmati mie rebus tanpa kuah, jadi dengan dihadirkannya indomie goreng rasa soto dan rasa ayam bawang sekarang kita tidak perlu repot lagi sob jika ingin menikmati mie rebus tanpa kuah sob, oh ya produk indomie ini dijamin halal ya sob, karena telah tercantum logo MUI yang menjamin kehalalan dari produk indomie ini ya sob. Baiklah sekian review saya kali ini mengenai rasa dari Indomie Goreng Rasa Soto dan Rasa Ayam Bawang semoga bisa menambah informasi dan pengetahuan kurang lebihnya saya minta maaf ya sob. (RAA)

Baca JugaGreen Tea Latte
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar