Kamis, 11 Februari 2016

Allure Green Tea Latte Kombinasi Menarik Teh Hijau dan Krim Susu

Allure Green Tea Latte Kombinasi Menarik Teh Hijau dan Krim Susu
Kemasan Allure Green Tea Latte yang didominasi warna hijau
Apa? Pagi sobat, Kota Pontianak beberapa hari ini hujan terus setiap harinya, cuaca yang dingin ditambah hujan ada baiknya kita minum segelas minuman hangat yang bisa menghangatkan badan sob, banyak minuman yang bisa dinikmati seperti teh hangat, kopi hitam, air jahe dan sebagainya, namun apabila dirasa repot kita bisa menikmati minuman sachet yang banyak dijual di pasaran sob, nah kali ini saya akan coba mengenalkan dan mereview minuman sachet yang boleh dibilang berbeda dan lain dari pada yang lain karena minuman sachet ini merupakan kombinasi dari teh hijau dan krim susu yang menjadikannye green tea latte pertama yang pernah saya jumpai, ikuti review saya terus ya sob (duduk santai ya sob sambil makan kacang juga boleh).

Allure Green Tea Latte Kombinasi Menarik Teh Hijau dan Krim Susu
Keterangan yang terdapat pada kemasan Allure Green Tea Latte

Lanjut ya sob green tea latte sachet yang akan saya review ini bernama Espricielo Allure (sumpah sob ngetik namanya ini perlu perjuangan dan beberapa kali backspace), minuman sachet ini di distribusikan dan dibuat oleh CV. Espricielo International, inovasi dari perusahaan ini cukup unik karena minuman teh hijau (matcha) merupakan minuman yang sehat dan menyegarkan namun rasanya cukup pekat dan pahit sob karena rasanya yang pekat dan pahit maka ditambahlah krim susu yang lembut untuk mengurangi rasa pahit dan pekat dari teh hijau, inovasi yang dilakukan cukup berhasil menurut saya karena rasa pahit dari teh hijau tersebut berkurang drastis sob.

Allure Green Tea Latte Kombinasi Menarik Teh Hijau dan Krim Susu
Segelas Allure Green Tea Latte yang saya buat supaya mirip dengan yang ada dikemasannya
Dengan uang sebesar Rp. 9.500,- kita bisa mendapatkan 1 bungkus espricielo allure yang cukup besar sob, namun dalam 1 bungkus besar allure ini cuma terdapat 2 sachet allure yang bisa menjadi 2 cangkir minuman green tea latte ini sob.
Baik sekarang lanjut untuk rasa dari allure green tea latte ini sob, menurut lidah saya meskipun rasa pahit dari green teanya sudah hilang namun entah mengapa rasanya sedikit hambar sob jadi saran dari saya untuk mendapatkan rasa yang pas bolehlah sobat menambahkan sedikit gula untuk rasa yang pas dan sesuai dengan selera sobat. Baiklah sob sekian review dari saya mengenai green tea latte Espricielo Allure semoga bisa menambah informasi dan bermanfaat bagi sobat. (RAA)


Baca jugaYogurt Rasa Buah
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar