Selasa, 19 Januari 2016

Nikmatnya Mie Pangsit Kering

Nikmatnya Mie Pangsit Kering
Mie Pangsit Kering Joko yang nikmat
Apa? Makan siang hari ini saya ingin ajak sobat untuk menikmati mie pangsit kering yang rasanya unik,iya beneran sob mie pangsit yang kering tanpa kuah sama sekali. Ya tempat makan siang yang menjual mie pangsit kering ini berada di Jl. Setia Budi Gg. H. Abbas 2, Kota Pontianak sob untuk alamat gak susah kok untuk ditemukan, untuk namanya sendiri biar lebih mudah lagi untuk ditemukan adalah Mie Pangsit Joko sob.
Sekarang mari kita bahas mengenai mie pangsit kering ini mie yang digunakan dalam mie pangsit kering ini dibuat sendiri oleh penjualnya mienya kenyal dan gurih sob, karena kebetulan saya makannya mie pangsit kering tapi sisa-sisa kuah kaldu yang digunakan untuk merendam dan mematangkan mienya masih cukup terasa sob.
Nikmatnya Mie Pangsit Kering
Semangkok Mie Pangsit Kering lengkap dengan tambahan Pangsit yang kriuk
Kelengkapan dari mie pangsit kering ini terdiri dari jamur, daging, pangsit yang kriuk banget, potongan bakso dan tauge yang masih segar, dengan kelengkapan yang diberikan di dalam mie pangsit kering ini, rasanya tidak salah saya menyematkan mie pangsit haji Abbas ini sebagai mie pangsit enak dan cocok sesuai lidah saya hehe.
Dengan harga yang cukup murah sob hanya sebesar Rp. 13.000,- belum termasuk minuman rasanya cocoklah untuk menemani makan siang sobat sekalian, bagi sobat yang kebetulan sedang berada di kota Pontianak jangan lupa untuk mampir di mie pangsit joko ini, dan jangan lupa untuk menceritakan pengalaman sobat dikolom komentar di bawah ini ya sob.
Sekian review dari saya semoga menambah referensi bagi sobat sekalian, bye. (RAA)

Baca juga :Bubur Ketapang
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar