Senin, 18 Januari 2016

MoodMusic Inovasi Terbaru Dari XL

MoodMusic Inovasi Terbaru Dari XL
MoodMusic dari XL, Musikmu adalah moodmu
Apa? Hai sobat, gmn perasaan (mood) sobat pagi ini lagi galau?stress?senang?sedih?atau bahagia sob? Nah untuk mendukung mood sobat setiap harinya XL kini menghadirkan layanan nada tunggu yang dikenal dengan ring back tone (RBT) yang unik banget sob bernama "moodmusic", nada tunggu yang unik ini sudah dapat dinikmati dari tanggal 1 Desember 2015.
Jadi supaya lebih familiar saya akan jelaskan apa sih moodmusic ini, ya mood music dari XL ini adalah layanan nada tunggu yang mana sobat yang menjadi pelanggan dari XL dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung di ponsel sobat. Moodmusic ini fitur andalannya adalah sobat bisa dengan mudah dan bebas mengganti sendiri lagu-lagi rbt sesuai dengan mood sobat, sehingga penelpon yang sedang menghubungi bisa mendengar dan merasakan mood sobat juga. Berbeda dengan RBT yang lain sobat bisa mengupdate RBT sobat tanpa biaya tambahan lagi selama sobat masih dalam masa berlangganan moodmusic ini.


MoodMusic Inovasi Terbaru Dari XL
Penampakan menu *123*555# dari MoodMusic
Lagu yang bisa dipilih sebagai RBT ada ratusan sob semuanya merupakan hasil kerjasama XL dan Label Musik terkemuka di Indonesia, dan dibagi dalam beberapa mood seperti Happy, Asik, Romantis, Semangat, Galau, Groovy, Bete, Hitz, Stress, Santai, dan Cool.
Layanan moodmusic ini ditawarkan dengan mekanisme berlangganan sob, dalam masa promo sobat mendapatkan gratis berlangganan moodmusic selama 30 hari pertama untuk sobat yang baru pertama kali berlangganan. Setelah masa promo berakhir, sobat bisa memilih tarif bulanan seharga Rp. 11.000/30 Hari atau tarif mingguan sob Rp. 5.500/7 Hari. Semua pelanggan XL, pra-bayar dan pasca bayar bisa mendapatkan layanan baru ini, begitu pula dengan pelanggan Axis. Untuk mengatur lagu yang diinginkan sobat bisa menekan *123*555# di handphone sobat.
Baiklah sekian review singkat bin panjang saya ini sob semoga bermanfaat. (RAA)


Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar