Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz

Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Logo MLD Spot Jazz In Town
Apa? Teettt tootttt teeetttt toottttt (suara trompet bernada jazz menggelegar diseluruh ruangan Cafe Copacabana Hotel Golden Tulip Pontianak), Sobat kali ini saya mau mencoba mereview event yang unik banget sob, event ini merupakan event yang khusus memanjakan para pecinta musik bergenre jazz sob, nama event ini adalah MLD Spot Jazz In Town.
Event ini baru menyelesaikan perhelatan terakhirnya pada tanggal 12 Desember 2015 (dan saya baru buat reviewnya hari ini sob hehe maklumin aja sob ya). MLD Spot Jazz In Town telah diadakan sejak bulan September 2015 kemaren sob, pada event ini MLD secara khusus mengundang penyanyi Jazz papan atas yang ada di Indonesia sob, so sudah pasti acara ini keren banget sob (saya berharap sih ditahun 2016 ini acaranya ada lagi sob).

MLD Spot Jazz In Town ini dimulai dengan menghadirkan Lala Karmela, dilanjutkan dengan Yura Yunita, Kunto Aji, dan Citra Scholastika, serta terakhir Andien, penampilan setiap penyanyi jazz ini sangat memukau sob, karena interaksi serta performa dan musikalitas dari setiap penyanyi terhadap pengunjung dan penikmat jazz yang hadir sangat luar biasa sehingga pengunjung sangat menikmati performa masing - masing penyanyi jazz yang mengisi acara MLD Spot Jazz In Town.

Sound system yang ditampilkan cukup menggelegar sehingga sangat mendukung performa artis jazz yang hadir, ditambah suasana cafe copacabana hotel golden tulip yang santai dengan tata panggung dan lightning yang apik membuat betah pengunjung yang hadir.

MLD Spot sukses mengemas event jazz yang sangat jarang diadakan di Kota Pontianak bagi penimkat musik jazz ini, kedepannya semoga ada event jazz yang serupa ditahun-tahun yang akan datang. Baiklah sekian review yang super duper telat ini sob semoga menambah informasi bagi sobat-sobat sekalian bye. (RAA)

Galeri Gambar :


Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Penampilan pembuka MLD Spot Jazz In Town oleh Lala Karmela
Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Konferensi pers Yura Yunita
Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Konferensi Pers Kunto Aji
Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Penampilan Citra Scholastika dalam rangkaian MLD Spot Jazz In Town

Jazz In Town Eventnya Penggemar Jazz
Penampilan Andien sebagai penutup rangkaian MLD Spot Jazz In Town




Posting Komentar

0 Komentar