Ramen Oizumi Tampang Biasa Rasa Luar Biasa

08.21.00 Review Apa Aja 0 Comments

Ramen Oizumi Tampang Biasa Rasa Luar Biasa
Semangkok mie ramen oizumi siap disantap
Apa? Sob apa kabarnya hari? Hari ini cuacanya panas sekali sob ampe meleleh rasanya, ngomong soal yang panas-panas ada makanan yang enak sob yaitu mie ramen.
Ya ini review yang sekian sob membahas tentang makanan yang berbahan dasar mie, hehe gak papa sob tetap mantap bin gaje kok reviewnya.

Ramen merupakan makanan khas asli dari jepang sob, cuma ramen di Kota Pontianak ini sudah dimodifikasi agar cocok dengan lidah orang Pontianak sob.

Mie Ramen Oizumi ini berlokasi di Jalan Pattimura disebelah Rumah Makan Siti Nurbaya, untuk menemukan lokasi mie ramen ini tidak sulit sob.

Ya lanjut ke rasa dari mie ramennya sob, eh tapi tunggu sebelum rasa lebih saya komentari tampilannya aja dulu, untuk tampilannya mie ramen oizumi ini disajikan dalam mangkok hotplate tapi l yang ditampilkan sangat tidak menarik bagaimana tidak selada hanya di remuk dan diletakkan seadanya di atas mie ramennya sendiri sob. Nah lanjut ke rasa mie ramenya sendiri nih sob, mienya lembut dan empuk sob dan tidak gampang putus cuma tekstur mienya kurang lebih seperti mie ayam sob, jadi untuk mienya saya tidak berani berkomentar lebih lanjut karena saya tidak pernah merasakan langsung mie ramen yang dari jepang sob #hiks.
Ramen Oizumi Tampang Biasa Rasa Luar Biasa
Garnis yang kurang menarik dari mie ramen oizumi

Kuah ramen yang saya pilih ini kuahnya pedesnya nampol banget sob, tidak perlu ditambah sambal lagi kecuali anda benar-benar pencinta cabe-cabean sejati.
Dalam kuah yang pedas, tambahan yang ada juga tidak kalah menariknya sob ada telur rebus kecap, udang yang segar banget, jamur, dan potongan daging sapi yang semuanya mix banget bikin makan makin lahap, dengan harga 23 rban kita sudah bisa menikmati mie ramen yang enak meskipun pada awalnya tampilan garnisnya tidak terlalu memikat hati.
Kesimpulan review saya kali ini dibalik garnis yang tidak sreg di hati, terdapat rasa yang enak dan sedap sob so benarlah pepatah lama yang berkata don't judge the book by the cover, jangan menilai sesuatu dari tampang luarnya aja. Sekian dulu review dari saya sob semoga bermanfaat dan menambah referensi sobat sekalian bye. (RAA)

Baca jugaMie tiaw Rebus