Sabtu, 09 Januari 2016

Cheetos Kemasan Baru Mencoba Eksis Kembali

Cheetos Kemasan Baru Mencoba Eksis Kembali
 Cheetos kemasan baru tampil lebih segar
Apa? Sobat yang masa kecil pernah merasakan tahun - tahun 90an pasti sangat akrab dengan snack ini, ya sob cheetos snack jagung bakar bergambar cheetah ini pada saat itu sangat terkenal sob tidak ada anak kecil pada tahun 90an yang tidak menenteng cheetos ditangannya ya kalo gak cheetos ya sudah pasti chiki. Seolah ingin mengembalikan eksistensinya diranah snack dan makanan ringan kini cheetos tampil dengan wajah/kemasan baru yang lebih fresh dan cocok bagi anak-anak zaman sekarang.
Saya menemukan snack ini pun secara tidak sengaja sob terima kasih untuk indomaret yang kembali berjasa mempertemukan saya dengan snack masa kecil saya ini, untuk rasa dari cheetos ini saya rasa tidak ada perbedaan meskipun sudah lama saya tidak merasakan cheetos ini namun begitu mengigit cheetos ini kenangan masa kecil saya kembali terlintas begitu saja sob #hihilebay, jadi untuk rasa jagung bakarnya cukup konsisten dan tidak berubah sob, snacknya gurih dan kress sob, namun begitu bumbunya tidak terlalu berlebihan yang mengakibatkan tangan kita bebas dari serbuk bumbu yang menempel sob.

Cheetos Kemasan Baru Mencoba Eksis Kembali
Tampak kemasan belakang cheetos yang berisi berbagai macam informasi 
Oh ya sob untuk cheetos ada 1 kelebihannya yang saya sukai yaitu perbandingan antara snack dan udara di dalam kemasannya cukup berimbang sob, sehingga jumlah snacknya cukup banyak yang bisa kita jadikan sebagai teman dikala santai, oh ya jangan takut untuk makan cheetos ini ya sob soalnya sudah terdapat logo MUI ya jadi dijamin halal sob.
Cheetos ini sebungkus harganya Rp. 3.900 (harga ini harga yang tercantum di Indomaret ya sob jadi kalo ada perbedaan dengan minimarket,supermarket,atau warung di tempat sobat sekalian iam sorry), dengan harga yang cukup mahal untuk anak zaman sekarang kayaknya susah deh menemukan anak zaman sekarang yang menenteng cheetos lagi sob, yang ada anak zaman sekarang udah mengandeng cabe-cabean sob #ehhhh.
Baiklah sampai jumpa lagi direview saya selanjutnya mengenai kuliner, event, teknogi, gadget, makanan dan minuman sob, semoga review saya kali ini mengenai cheetos bisa menambah informasi bagi sobat sekalian, byee sob. (RAA)

Baca juga : Qtela Keripik Tempe
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar