Bebas Kuman Dengan Antis Pembersih Tangan Aroma Jeruk Nipis

14.19.00 Review Apa Aja 0 Comments

Antis Jeruk Nipis
 Antis pembersih tangan dengan aroma jeruk nipis
Apa? Tidak lengket tag line yang selalu digunakan oleh Antis pembersih tangan dalam setiap promosi dan iklannya ini membuat saya tergelitik untuk membuktikan kebenarannya. Jreng jreng jreng inilah review saya kali ini yang akan membahas dan mengupas sesuka hati mengenai Antis pembersih tangan dengan rasa #ehhh, aroma jeruk nipis sob maksud saya.
Ya Antis pembersih tangan ini memiliki kemasan yang cakep sob dengan model seperti model botol parfum, kemasan yang kecil ini membuat antis pembersih tangan menjadi mudah untuk dibawa kemana saja.

Antis Jeruk Nipis
Keterangan yang ada pada kemasan antis pembersih tangan
Dengan harga Rp. 15.000 antis pembersih tangan dengan aroma jeruk nipis ini cukup ekonomis, karena cukup dua kali semprot ke tangan kanan dan tangan kiri bisa menghilangkan kuman yang ada ditangan sebelum digunakan untuk makan sob, jadi jangan takut tangan penuh kuman sebelum makan lagi sob,
Oh ya setelah mencoba antis pembersih tangan ini saya akui emang tidak ada lengket sama sekali sob karena antis pembersih tangan ini berupa cairan yang disemprot jadinya bener-bener tidak lengket sob hal ini saya acungkan jempol buat antis pembersih tangan ini.
Sobat antis pembersih tangan ini bisa digunakan oleh siapa aja, anak kecil, bayi,  orang tua dan siapa saja, baiklah sob sekian review dari saya mengenai antis pembersih tangan ini semoga bisa menjadi referensi bagi sobat sekalian. (RAA)

Baca Juga : Adidas Deo Spray