Selasa, 22 Desember 2015

Qtela Tempe Dengan Varian Rasa Yang Unik

Qtela Tempe Dengan Varian Rasa Yang Unik
Varian rasa keripik tempe qtela cabai rawit
Qtela Tempe Dengan Varian Rasa Yang Unik
Varian rasa keripik tempe qtela rumput laut
Apa? Jumpa lagi, Jumpa saya kembali (kok jadi kayak lagunya maisy sih hadehh), sobat pasti tau dong atau minimal pernah dengarlah tentang keripik singkong Qtela? Emang ada apa dengan qtela? sob pasti bertanya-tanya bukan, Yak benar banget sob, sekarang ada inovasi terbaru dari Qtela, yaitu Qtela keripik tempe, untuk variasi rasa dari qtela keripik tempe ini cukup banyak sob, cuma kali ini saya cuma mau ngereview yang rasa rumput laut dan rasa caber rawit sob, fyi rasa rumput laut kalo gak salah harganya lebih murah sob dibandingkan yang rasa cabe rawit, saya juga bingung kenapa ada perbedaan harga antara yang cabe rawit dan rumput laut, menurut prediksi saya hal ini mungkin disebabkan karena harga cabe-cabean lagi mahal sob #hikhik. 

Qtela Tempe Dengan Varian Rasa Yang Unik
 Tampak  belakang kemasan keripik tempe qtela
Keripik tempe qtela ini kriuk banget sob dan gurih banget, ini sudah saya buktikan sendiri sob, gak perlu diragukan lagi sob, bumbu perasa rumput laut dan perasa cabe rawitnya juga top banget, kita serasa makan keripik tempe dan 1 buah cabe rawit secara bersamaan sob pedasnya nampol namun begitu kita semacam dibuat ketagihan dengan rasanya sob, saya aja meski pun kepedasan tetap jalan terus ngunyah keripik tempe qtelanya hehe, untung saja saya beli yang rasa rumput laut sob, soalnya bertolak belakang dengan yang rasa cabe rawit, rasa rumput lautnya terasa sob cuma untuk mendeskripsikan rasa rumput ini susah banget sob ada rasa salami, manis, gurih pokoknya seperti itu pokoknya enak banget, oh ya fyi keripik tempe qtela ini sudah terdaftar di MUI dan dijamin halal ya sob so jangan ragu untuk menikmati pedas dan gurihnya keripik tempe qtela ini ya so.
Oh ya mengenai harga keripik tempe qtela ini, untuk lebih detailnya kapan-kapan saya ke Indomaret sob buat liat harganya, biar makin oke reviewnya sob hehe.
Baiklah sekian dulu review singkat bin gak penting ini, semoga menambah pengetahuan ya sob, berminat jadi teman saya, tanya-tanya, atau curhat-curhatan jangan segan untuk menghubungi saya melalui email dan g+ ya sob hehe byeee. (RAA)


Baca JugaChitato French Fries
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar