Senin, 28 Desember 2015

Porsi Minimal Rasa Maksimal Mie Ayam Gunung Kidul

Porsi Minimal Rasa Maksimal Mie Ayam Gunung Kidul
 Satu porsi mie ayam gunung kidul siap disantap
Apa? Selamat malam sobat review, malam ini yuk mari kita bahas mengenai mie ayam gunung kidul, bener sob mie ayam gunung kidul namanya unik banget kan, seperti judul film kolosal zaman lawas misteri gunung merapi wkwkw #garingyasob? Lanjut sob kalo mie ayam gunung kidul jadi nama film kolosal yang berperang/bertikai disini adalah mie ayam sob #hahamaksangelawaksob.
To the point mie ayam gunung kidul yang beralamat di Jl. Sultan Syahrir didekat jl. Putri Candarmidi ini porsinya dikit banget rasanya, bagi saya yang pria dewasa dengan berat badan 80 kg merasa kurang dengan porsi yang disajikan minimal mesti pesan 2 mangkok baru batin dan perut ini tidak lagi melolong seperti serigala #auuummmm, bagi keponakan saya yang baru berumur 8 tahun juga porsinya kurang sob hehehe buat pemilik mie ayam gunung kidul kalo membaca review dari saya ini tolong dong bisa ditambah jumlah porsi mie ayamnya #ngarep.
Porsi Minimal Rasa Maksimal Mie Ayam Gunung Kidul
Tampak atas satu porsi mie ayam gunung kidul
Tapi dibalik kekurang banyaknya porsi mie ayam ini, rasanya enak sob, mie yang dibuat sendiri oleh pemiliknya ini begitu lembut dan empuk sob, tekstur mienya juga cukup kenyal serta tidak gampang putus jadi memberikan sensasi rasa yang cukup menyenangkan sob.
Dengan mie yang begitu enak, maka sudah sewajarnya harus didukung dengan kuah kaldu yang enak, dan pemilik mie ayam gunung kidul sukses membuat kuah kaldu yang pas dan cocok sekali dilidah saya sehingga perpaduan mie dan kuahnya pas menghasilkan nilai 8/10 dari saya sob (untuk harganya belasan ribu sob harga detailnya saya lupa nanti saya kesana deh kapan-kapan biar review saya ini makin komplit).
Oh ya sob ada kelebihan lain yang mesti diungkap yaitu sambal pelengkap dari mie ayam gunung kidul ini pedas banget sob so becareful kalo pingin menambahkan sambalnya sob.
Baiklah sob huffttt sekian review singkat saya mengenai mie ayam gunung kidul semoga bisa menambah wawasan sobat sekalian byeeeee see you direview yang lainnya ya sob. (RAA)

Baca JugaSop Kaki Spesial
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar