Boy Boy Wafer Krim Pembangkit Memori Masa Kecil

18.29.00 Review Apa Aja 0 Comments

Boy Boy Wafer Krim Pembangkit Memori Masa Kecil
Kemasan boy boy wafer krim
Apa? Sobat hari ini hari yang spesial karena apa? saya menemukan snack masa kecil saya, wafer ini dari dulu saya bingung namanya apa?? dibungkusnya cuma ada tulisan boy boy dan tulisan arab yang blm saya pahami (nepok jidat) jadi kita sebut aja wafer ini boy boy.
Wafer ini sangat khas karena bisa dikenali melalui bungkus wafernya yang berwarna khas, dengan sekali lihat saja kita bisa tau ini boy boy wafer krim. Boy boy merupakan wafer krim yang biskuitnya renyah dan krim susunya cukup terasa dan gurih, tapi pada masa kecil saya boy boy ini krimnya lebih banyak dan lebih tebal, yang saya makan ini lebih tipis krimnya hal ini bisa dilihat pada gbr 2, dengan kurang tebalnya krim menjadikan boy boy ini kurang nikmat apabila dibandingkan waktu masa kecil saya memakan wafer ini.

Boy Boy Wafer Krim Pembangkit Memori Masa Kecil
Wafer krim boy boy menampakkan diri
Banyak yang bilang boy boy merupakan produk ini dari Malaysia, hal ini mungkin saja karena sangat susah sekali menemukan wafer ini di Kota Pontianak, apalagi saya menemukan biskuit ini secara tidak sengaja, karena saya dikasi oleh teman kantor saya yang baru pulang dari Malaysia.Ya sekian review singkat saya ini semoga bisa menambah wawasan see ya. (RAA)

Baca JugaChitato