Beef Laksa Yang Menggoda Selera

12.30.00 Review Apa Aja 0 Comments

Beef Laksa Yang Menggoda Selera
 Beef Laksa di Food Station Hijas
Apa? Cerah sekali hari, mumpung belom sarapan kebetulan pingin sarapan yang beda dari biasanya (biasanya sarapannya bubur sob hihi) dengan semangat 45 berangkatlah saya menuju ke daerah jalan hijas, dan mata pun tertuju ke Food Station, penasaran mampirlah saya ke food station yang saya lihat tersebut.
Masuk ke dalam food station tersebut terdapat beberapa stand yang menjual aneka makanan khas, tapi mata saya tak bisa berpindah dari stand yang menjual Beef Laksa, dan saya pun dengan mantap memesan beef laksa pada awalnya saya merasa ragu rasanya bakalan aneh atau tidak cocok dilidah saya, tapi ternyata semuanya salah. Beef laksa ini sangat cocok sekali sama selera saya potongan beefnya pas tidak terlalu tipis serta rasanya cukup lembut dan gampang dikunyah.


Beef Laksa Yang Menggoda Selera
Tampak atas beef laksa
Beef laksa ini harganya tidak terlalu mahal cukup dengan 20 ribuan sobat semua sudah bisa mencicipi beef laksa ini,pada beef laksa ini sayuran dan mie laksa yang ada di dalamnya cukup segar sehingga berpadu pas dengan kuah khas dari laksa yang pedas dan gurih menjadikan mulut saya tidak berhenti menyeruput kuah laksanya (nyam nyam nyam nyam masih terasa rasanya dilidah rasa kuahnya).
Bagi saya Beef Laksa ini sangat cocok bagi yang suka makanan berkuah yang segar gurih dan pedasnya bersatu padu dalam 1 mangkok, jadi silahkan coba ya sob. Sekian review saya ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sobat semua. (RAA)

Baca Juga Kopi Saring Joy Coffee