Senin, 23 November 2015

Tunda Lapar Dengan Snickers

Tunda Lapar Dengan Snickers
Bungkus snicker tampak depan
Apa? Lo Resek kalo lagi laper!! gimana?? mendingan?? mendingan kagak?? jawab bro jawab..............(sambil melihat kucing yang gak mau makan snicker) masih ingat kalimat kalimat diatas yang sering nongol di TV? kali ini saya ingin ngereview kenapa bisa snickers ini buat kita jadi kalem.
Snickers ini terdiri dari sekian persen coklat, sekian persen kacang dan sekian persen karamel (tolong anggap aja sekian persen itu dengan angka biar keliatan keren) dan ternyata dengan kombinasi dari tiga item tersebut memang sangat pas untuk menahan lapar ini sudah dibuktikan sendiri oleh saya, saat lapar cukup dengan satu bungkus snickers mampu menahan lapar hingga 2 jam, jadi untuk menahan lapar selama satu hari satu malam maka cukup 12 snickers #eeeehhhhhh.

Tunda Lapar Dengan Snickers
Bungkus snicker tampak belakang
Namun bagi saya terkadang coklat dan karamel dari snickers ini bikin enek karena sangat padat. namun untuk rasanya sendiri tidak perlu diragukan karena rasa dari snickers memang enak dan cocok dilidah. bagi yang lapar namun belum pengen makan berat snickers ini cocok banget, gak perlu ragu lagi. thanks udah baca review gak penting ini semoga menambah wawasan hihi. (RAA)

Baca juga Good Time Mini Rainbow
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar