Jumat, 20 November 2015

Segarnya Frozz Blackberry Mint

Segarnya Frozz Blackberry Mint
 Kemasan frozz tampak depan
Apa? Review lagi ni sobat? Kali ini saya mau ngebahas soal permen frozz, ayo siapa yang frozzaholic disini angkat bungkus frozz kosongnya ehhh.
Memang kalo soal permen mint dan bebas gula frozz jagonya, kalo soal permen mint, bebas gula, dan ada aroma serta rasa buah lagi-lagi frozz jagonya. Hidup frozz (bikin review sambil dipelototin dan diawasi sama Frozzaholic bikin gak konsen cuy) sekian. 


Segarnya Frozz Blackberry Mint
Kemasan frozz tampak belakang
Update Review :
sobat saya mau menambahkan review dari permen frozz ini, karena review diatas gak ada manfaatnya sob hihi, maklum review-review awal saya terkadang emang ngawur-ngawur sob, semoga dengan update review ini bisa menambahkan review yang sudah ada, permen frozz ini memiliki kemasan yang sangat eksklusif, dengan kemasan yang mudah disimpan di dalam saku sob.
Bentuk permen frozz ini unik serta rasanya enak banget sob, dengan ukuran yang kecil minimal saya makan 2 permen frozz ini sob untuk mendapatkan sensasi kesegaran frozz yang sesungguhnya, makin banyak maka makin segar sobat, serasa ada kulkas di dalam mulut akibat permen frozz ini sob.
untuk rasa permen frozz ini macam-macam sob,cum kali ini permen frozz yang saya beli adalah rasa blackberry mint, rasa blackberrynya lumayan terasa dan tetap menyegarkan.
Okay sob sekian tambahan review dari frozz blackberry mint ini sob semoga bisa jadi gambaran mengenai permen frozz ini ya sob, salam frozzaholic. (RAA)

Baca Juga Fresh Throat
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar